camurai x

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Friday, April 6, 2007

Philemm...

Bagi penggemar INDIANA JONES pasti tak sabar untuk dapat segera menyaksikan seri keempat film ini. Beberapa waktu lalu George Lucas, membicarakan tentang film baru ini dalam wawancara dengan USA Today. Dan ia memastikan Steven Spielberg akan duduk di kursi sutradara, dan dibintangi Harrison Ford serta Cate Blanchett.

Lucas mengungkapkan kalau syuting akan dimulai di Los Angeles pada Juni dan lalu dilanjutkan ke beberapa tempat yang dirahasiakan. Namun Lucas sempat menyebut kalau salah satunya adalah sebuah air terjun.

Dengan usia Ford yang kini menginjak 64 tahun, Lucas meyakinkan itu tak akan jadi masalah. "Dia tidak berlari dalam beberapa film. Dia bahkan juga tak menunggang kuda atau naik motor. Dan dia akan berperan sesuai usianya di film ini dengan selayaknya. Kejar mengejarnya lebih menegangkan dari pada kecepatan. Seperti bola yang berguling di film pertama - dia tidak berlari secepat itu, itu hanya ada bola besar yang meluncur ke arahnya. Dan dia akan menendangnya, dimana itu adalah tradisi bagi kami ."

Sedang untuk mengcasting Blanchett, menurut kreator STAR WARS ini adalah gagasan Spielberg :"Itu orang yang diinginkan sutradaraku, dan aku selalu terikat dengan apa yang diinginkan sutradaraku. Aku menyetujui karena dia (Blanchett) sepertinya adalah gagasan bagus. Saat aku bertemu denganya di Academy Awards, aku bilang padanya, 'Hey, kamu bekerja untukku sekarang!'"

Sebelumnya sempat disebut-sebut Sean Connery akan berperan di film ini, namun sampai sekarang aktor veteran ini belum menandatangani kontrak, dan soal itu Lucas hanya mengatakan, "Kami sedang mencobanya."

No comments:

sonic