camurai x

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Friday, April 6, 2007

Asian Star (Bobok Ah)

Tur terbaru yang digelar penyanyi asal Korea, BoA dimulai sejak 31 Maret lalu dan akan berakhir pada 22 April mendatang. Tur penyanyi ini mengambil tempat di empat kota di Jepang, yakni Yokohama, Fukuoka, Osaka and Nagoya. Lagu-lagu yang dinyanyikan termasuk lima dari albumnya, yang dirilis di Jepang pada Januari, yang merupakan album keempatnya.

BoA akan menampilkan 21 lagu dari berbagai genre mulai dari dance, balada dan punk rock. Tur berjudul "Arena Tour" ditagetkan menarik 10.000 orang dalam setiap konser. Dan sekaligus membuktikan kalau popularitas BoA di Jepang masih stabil sejak debutnya di negeri itu di tahun 2001.

Konser di Yokohama dibuka pada 1 April dan mengundang sekitar 10.000 orang. Kebanyakan remaja hingga penggemar berusia sekitar 30 tahunan. Semua ingin melihat penampilan BoA yang bertambah usia.

Setelah tur di Jepang berakhir, BoA akan kembali ke Korea bulan depan untuk menggarap album yang ditulis secara pribadi bagi penggemarnya di Korea. "Aku ingin menjajal menggarap house music begitu juga berakting, jika aku ditwarai sebuah peran yang bagus," ujar bintang ini.

No comments:

sonic