camurai x

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Friday, April 6, 2007

Hot Ghosip

Akhirnya mantan pacar Q Natalie Sarah resmi menyandang status sebagai Ny. Abdullah Rizal. Jumat (6/4) siang, di gedung Pewayangan Taman Mini Indonesia Indah. Natalie melepas masa lajangnya tanpa berdekatan dengan Rizal.

Rizal mengucapkan ijab kabul di area pintu dua lobi gedung Pewayangan Kautaman, Taman Mini Indonesia Indah (TMMI), Jakarta Timur pada pukul 14.15 WIB. Ijab kabul Rizal dipimpin Kepala KUA Kampung Makasar, Suryadi dengan menggunakan bahasa Arab.

Sementara Rizal mengucapkan ijab kabul, di ruangan berbeda, pemain sinetron KECIL-KECIL JADI MANTEN ini menyimak dan menanti pujaan hatinya selesai mengucapkan ijab kabul di area pintu lobi satu.

Dara yang sudah menjadi mualaf selama tujuh tahun itu duduk di sebuah pelaminan kecil dengan menggunakan kebaya putih dan kerudung.

Menggunakan cara Islam memang membuat kedua mempelai dipisah. Tak hanya mereka, para tamu undangan pun dipisahkan sesuai jenis kelamin di ruangan berbeda. Perihal cara pernikahan itu, kesepakatan menikah dengan cara Islam memang sudah disetujui mereka berdua.

No comments:

sonic